DPRD Sungai Penuh Kunjungi Kota Depok

DPRD Kota Sungai Penuh Kunjungi Kota Depok

DPRD Kota Sungai Penuh Kunjungi Kota Depok

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Untuk Peningkatan Pariwisata dan UMKM di Kota Sungai Penuh, sekaligus dalam usaha memaksimalkan pembentukan Ranperda, anggota DPRD Sungai Penuh kunjungi Kota Depok.

Helatan yang bertajuk Studi Banding tersebut dilakukan oleh Pansus Ranperda dipimpin Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami.

“kita lakukan studi banding, untuk menjadi bahan kajian pengembangan pariwisata dan UMKM yang nantinya akan di Aplikasikan di Kota Sungai Penuh dan dituangkan dalam bentuk Perda nantinya” ungkap Fikar Azami Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Fikar Azami Ketua DPRD Kota Sungai Penuh saat Kunjungan di Kota Depok

Fikar Azami Ketua DPRD Kota Sungai Penuh saat Kunjungan di Kota Depok

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami dan Pansus Ranperda DPRD Sungai Penuh, disambut oleh Asisten I Pemkot Sungai Penuh serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkot Depok.

Fikar Azami mengungkapkan bahwa Kota Sungai Penuh merupakan kota yang relatif muda, tentu membuthkan perda agar semua lini bisa terlayani.

Alasan memilih Kota Depok untuk dikunjungi adalah kota ini merupakan kota yang maju dan telah lengkap peraturan daerahnya.

“Depok itu kota yang sudah maju dan matang, tempat kita belajar tentu di Kota yang maju, agar kita bisa menerapkannya di Kota Sungai Penuh” ungkapnya. (adv)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful