Muara Tebo

Dr Sugiono Sebut Isu Pegawai BNI Rimbo Bujang Terpapar Covid-19 Itu Hoax

Kericitime.co.id, Berita Muara Tebo – Beredarnya isu di media sosial terkait seorang pegawai Bank BNI Cabang Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo terpapar Corona Covid-19, yang sempat menghebohkan publik dan masyarajat resah.

Menyikapi kondisi ini, awak media Sidakpost.id dengan cepat melakukan investigasi dan mengkonfirmasi pihak stakeholder maupun pihak yang berkompoten, ternyata isu yang beredar tersebut adalah Hoax.

Kadinkes Tebo dr Riyana Elizabet, melalui Kepala Puskesmas Rimbo Bujang ll dr Sugiono menyatakan, bahwa beredarnya isu di media sosial terkait Pegawai BNI Cabang Rimbo Bujang yang terpapar Copid-19 ternyata tidak ada alias Hoax.

” Tim Gugus Covid-19 Rimbo Bujang yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil dan Tim Kesehatan Puskesmas Rimbo Bujang ll mengecek langsung kelapangan ternyata Hoax,” terang dr Sugiono.

Baca juga:  Pasca Bentrok Antar Warga, Desa Pagar Puding dan Desa Jambu Sepakat Berdamai

Kita sudah menayakan langsung dengan Pimpinan Bank BNI Cabang Rimbo Bujang , bahwa tidak ada Pegawai BNK BNI Cabang Rimbo Bujang yang terpapar Copid-19.

“Terkait Bank BNI Cabang Rimbo Bujang tutup beberapa hari ini, dikarenakan ada perintah dari Pimpimpinan BNK BNI pusat untuk menutup BANK sementara waktu, guna mengantisipasi Virus Corona atau Covid-19, ” katanya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close