Merangin

Dua Siswi Merangin Tewas, Setelah Tabrak Dump Truk Sawit

Ilustrasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas
Ilustrasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Puteri Zulaiha (15) dan Nova Nova Ruadyanita (16) warga Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan, terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Muara Delang, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kedua siswi cantik ini, menghembuskan nafas terakhir, setelah nyawanya tak tertolong lagi. Diketahui sepeda motor yang dikendarainya, menabrak satu unit Dump Truk di Jalan Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika jalanan baru saja diguyur hujan, sehingga membuat jalan yang hanya tanah merah tersebut licin.

Kedua korban ini melaju menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra X 125, sesampainya di TKP, diduga motor sangat sulit dikendalikan, sehingga kedua korban menabrak Dump Truk muatan sawit yang dikendarai oleh M Soleh (22), warga Desa Muara Delang.

Baca juga:  Polres Merangin Paksa Polisi Kelebihan Berat Badan Berlari Setiap Hari

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, sempat membawa kedua korban ke Puskesmas terdekat, namun nyawa keduanya tidak tertolong lagi, karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Oleh pihak keluarga, kedua korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan, dan barang bukti diamankan di Mapolsek Tabir Selatan.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan.

“Iya ada Laka Lantas yang menyebabkan dua orang siswi meninggal dunia, sekarang kasus ini masih dalam penyelidikan,” ungkap Sobri dilansir Brito.id–media partner kerincitime.co.id(bud)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close