HOT NEWSKerinci

Dua Unit Rumah Warga Hiang Tinggi Kerinci Hangus Terbakar

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Musibah kebakaran kembali terjadi di Bumi Sakti Alam Kerinci, Minggu Pagi (20/01/19) pukul 06.00 Wib dua unit rumah warga Hiang Tinggi Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci habis terbakar.

Informasi yang dihimpun kejadian berawal saat warga melihat gumpalan asap hitam tebal dari rumah salah satu warga di Desa tersebut, melihat kondisi tersebut, dan berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun sayang api semakin membesar, dan tidak sanggup di padamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Hingga hanguskan dua unit rumah yang berada di RT. 03 Hiang Tinggi, “awalnya kami melihat ada asap tebal di atas atap rumah, warga berupaya membantu memadamkan api, namun tidak berdaya, saat kejadian saya juga mendengar ada suara ledakan dari dalam rumah tersebut warga jadi tambah panik” ungkap Ramli salah seorang warga.

Baca juga:  Bambang Hermanto Sebut Kabar Pasien Positif Corona di Sarolangun Kabur Itu Hoax

Berikut data pemilik rumah yang rusak akibat kebakaran tersebut :

  1. JASNIMAR BINTI SIDIK, umur 55 tahun, tani, alamat RT.03 Desa Hiang Tinggi, ukuran rumah 12×10 semi permanen, rusak total.
  2. RATNI BINTI IBNU HAJAR, umur 43 Tahun, tani, alamat RT 03 Desa Hiang Tinggi, ukuran rumah 7×6 semi permanen, rusak berat.
  3. RAMLI BIN H.LARUN, umur 57 tahun, tani, alamat RT 03 Desa Hiang Tinggi, ukuran rumah 7×6, semi permanen, rusak ringan.

(ega/nal)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close