Soal Kisruh PAW, Fitra Jaya Malah Ngaku Bukan Keinginannya

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kisruh pasca pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Fitra Jaya gantikan Asril mudur dari angggota DPRD Kabupaten Kerinci dari PDIP karena pindah partai terus berlanjut.

Setelah dilantik, persoalan dugaan permainan Edison dan Fitra mencuat, dugaan komitmen mahar politik hingga Supratman caleg PDIP suara terbanyak ke 3 setelah Fitra melaporkan Edison ke pihak Gakkumdu.

Menanggapi hal tersebut Fitra Jaya malah mengaku bahwa pelantikan dirinya sebagai Anggota DPRD Kerinci itu bukan keinginan dirinya. Bahkan anehnya ia juga mengaku tidak tahu apapun persoalan atas pelantikan dirinya,

Fitra mengakui bahwa dirinya memang sudah keluar dari PDIP dan sudah pindah menyeberang ke partai PERINDO.

“saya tidak tahu persoalan atas pelantikan saya, semuanya di urus oleh anak saya Anggra, dan saya sama sekali tidak tahu urusan ini, saya pun tidak ingin duduk di DPRD tapi anak saya yang bersikeras ingin saya duduk, coba tanyakan langsung ke anak saya” ungkapnya.

Anehnya Anggra  anak Fitra Jaya saat dihubungi melalui ponsel malah menjelaskan ia tidak tahu persoalan ini dan tidak bersedia untuk di temui.

“saya banyak urusan, bukan urusan ini saja yang ingin saya urus, tanyakan langsung ke partai perindo” ungkapnya.

Penulis : Soni Yoner/ Ega Roy Ponseka

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful