Dugaan Pungli Tenaga Kontrak Damkar Kerinci Capai Rp. 300 Juta

pungli

pungli

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Dugaan pungli yang terjadi dalam proses seleksi tenaga kontrak Damkar Kerinci nilainya sangat fantastis yakni di duga mencapai Rp. 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) dari total anggota damkar yang ada di kerinci yaitu sebanyak lebih dari 400 orang yang ikut seleksi.

Informasi yang dihimpun dari lebih 400 anggota tersebut membayar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu) hingga Rp.1.500.000.(sejuta lima ratus ribu) per orang.

Uang tersebut diduga di berikan kepada kepala post masing-masing kesatuan dan di teruskan ke Kabid Damkar Kerinci.

Seperti yang di ungkapkan salah seorang sumber terpercaya kerincitime.co.id kamis 30 mei 2019.

“uang yang di berikan kepada kepala post tidak sama jumlahnya, ada yang bayar Rp.500.000 hingga Rp.1.500.000 per orang kepada kepala post masing – masing. Dan uang tersebut kemungkinan besar bermuara ke kabid damkar kerinci” ungkapnya.

Jika 1 juta dikali 300 orang, maka jumlah nominal dugaan pungli tersebut, diperkirakan mencapai 300 juta.

Hingga berita ini di turunkan Arnisan selaku kabid damkar kerinci saat di hubungi melalui ponsel bernada tidak bisa di hubungi. (son)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful