Erwan Buka-Bukaan Ke KPK Bahwa Ia Hanya Diperintah

OTT KPK JAMBI ZUMI ERWAN

OTT KPK JAMBI

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Jika diawal-awal pemeriksaan oleh KPK sosok yang satu ini terkesan irit bicara – belakangan – justru  menunjukkan sikap yang berbeda.

Erwan tampak semakin terbuka kepada media seperti yang terungkap saat ditanya wartawan paska diperiksa Jum’at kemarin di KPK.

Mantan Pelaksana tugas Sekda Provinsi Jambi yang menjadi salah satu Tsk OTT KPK akhir nopember lalu ini mengungkap – Bahwa dirinya hanya diperintah.

“Saya memang diperintah. Semuanya sudah saya sampaikan kepada penyidik di KPK tidak ada lagi yang saya tutup-tutupi, Semuanya sudah saya buka dengan jelas kepada penyidik. Dan siapa-siapa saja yang terlibat,” ujar Erwan kepada wartawan, usai diperiksa di KPK.

Jika sebelumnya sosok ini terlihat kaku atau murung kemarin ia tampak santai, segar dan ceria.

Sambil tersenyum ia lambaikan tangan dan mengacungkan jempol kepada awak media yang ada di KPK.

Hal senada disampaikan Kuasa hukumnya, Liva Malahanum SH. “Apa yang disampaikan Erwan Malik itu benar dan sudah tertuang di dalam berita acara pemeriksaan. Fakta persidangan nantilah yang dapat membuktikan kejadian yang sesungguhnya. Semoga kasus ini terang benderang dan cepat untuk disidangkan.” Ujarnya penuh semangat. (newsportal.id).

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful