Muara Bungo

Fery Dian Oktora Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Fery Dian Oktora (10) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Senen, Dusun Lingga, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo.

Peristiwa bermula korban bersama delapan temannya berjalan kaki menuju sungai yang berjarak sekitar dua kilo meter dari rumah korban, pada hari Senin(03/06/2020) kemaren sekira pukul 10:00 WIB.

Pada saat Korban dan temanya mandi tiba-tiba korban  tenggelam di dalam Sungai melihat kejadian tersebut teman teman korban berteriak minta tolong, tidak beberapa lama Kamim dan Arifin yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dan mecari korban.

Kemudia sekitar 30 menit kemudian pencarian korban ditemukan sekira pukul 11:30 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca juga:  Tim Gabungan Amankan Pelaku Perampok Bos Pempek

Selanjutnya pihak keluarga membawa Korban ke rumah duka di Jalan Batur Dusun Daya Murni Rt.19,Rw.01 dan tidak dilakukan otopsi selanjutnya Korban  dikebumikan pada hari Rabu Tanggal (03/06/2020) kemaren.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji,S.I.K,M.Si, melalui Paur Humas IPTU M.Nur membenarkan adanya peristiwa tersebut, dikutip dari laman Lampukuning.id. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close