PilkadaPolitikSungai Penuh

Fikar-Yos Lantik 700 Orang Tim Pemenangan Hamparan Rawang

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino melantik 700 tim pemenangan Fikar – Yos kecamatan, desa dan tim sayap pemenangan Fikar – Yos.

Pelantikan berlangsung dirumah pemenangan Fikar – Yos jalan Pancasila Pondok Tinggi. Adapun tim yang dilantik adalah 10 Desa Hamparan Rawang dan 3 Desa Tanjung.

Kecamatan Hamparan Rawang pada pilkada 2020 ini tidak ada putranya yang mencalonkan diri. Ini berbeda dengan 2 pilkada Wali Kota sebelum ini.

“Hamparan Rawang pada Pilkada ini tidak ada beban. Para tokoh dan masyarakat Hamparan Rawang sudah membulatkan tekat memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino sebagai walikota dan wakil walikota dengan kemenangan besar,” terang Dasward Zubir tokoh masyarakat Hamparan Rawang.

Baca juga:  Perjalanan Betuah (37)

Calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami SH, MH optimis 10 Desa Hamparan Rawang dan 3 Desa Tanjung adalah lumbung suara dirinya dan Yos Adrino.

“Melihat antusiasnya tokoh dan dukungan masyarakat kecamatan Hamparan Rawang. Kita optimis kecamatan Hamparan Rawang adalah lumbung suara Fikar – Yos,” ujarnya

Fikar juga mengungkapkan akan melanjutkan pembangunan Sungaipenuh kedepan dan meneruskan perhatian Asyafri Jaya Bakri (AJB) terhadap pembangunan insfrastruktur dan Sumber Daya Manusia di Hamparan Rawang dan 3 Desa Tanjung.

Calon wakil walikota Sungaipenuh Yos Adrino menambahkan, Hamparan Rawang dengan Dusun Baru merupakan keluarga besar dan berasal dari satu nenek moyang.

“Hamparan Rawang dengan Dusun Baru itu adalah satu keturunan. Antara Dusun Baru dengan Hamparan Rawang tidak ada batas wilayahnya. Itu buktinya Dusun Baru dan Hamparan Rawang tidak ada batas,” ujarnya

Baca juga:  Yos Adrino Goro Bersihkan Lapangan Volly Pordusem Bersama Warga

Hubungan keluarga besarnya dengan Hamparan Rawang juga sangat dekat dan tidak terputus. Ini dibuktikan pada 2010 lalu dirinya juga maju dengan putra Hamparan Rawang Dahnil Miftah. Kemudian, pada tahun 2015 lalu Herman Muchtar juga maju bersama putra Hamparan Nuzran Joher.

Demikian juga untuk tiga Desa Tanjung, selain memiliki hubungan keluarga dengan masyarakat Tanjung. Dia sudah berbuat untuk pembangunan Desa Tanjung disaat menjadi anggota DPRD provinsi 2004 lalu.

“Orang tua saya tidak asing lagi bagi warga Desa Tanjung. Alm Adnan Yusuf mantan Kepala STM Kerinci dan kakak dari orang tua saya H. Adnan Yusuf menikah dengan anak jantan Tanjung beliau bernama H. Nurdin Radi,” ujarnya. (Red)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>