Gawat… Oknum Kapolres Positif Narkoba, Setelah Tes Urine Mendadak

Kerincitime.co.id – Mengejutkan Seorang Kapolres yang berdinas di jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) positif menggunakan narkoba. Setelah Polda Sumsel melakukan tes urine secara mendadak. Diketahui bahwa pelaksanaan tes urine dilakukan pada Jumat 11 Januari 2019 di Mapolda Sumsel.

Dilansir dari laman news.okezone.com, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara membenarkan bahwa satu Kapolresnya positif menggunakan narkoba.

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/kerjasama-dengan-kerinci-dewan-rempah-akan-buat-kayu-manis-kerinci-mendunia.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/maulia-lestari-terlibat-kasus-prostitusi-online-ini-kata-juara-puteri-indonesia-2016.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/jasad-tergeletak-dengan-kepala-pecah-di-jalan-lintas-sumatera-merangin.html

 “Ini masih dalam penyelidikan dan saat ini yang bersangkutan masih diperiksa di Propam Polda Sumsel, guna membuktikan kebenaran itu. Dan memang ada Kapolres yang positif,” kata Zulkarnain.

Menurutnya, Kapolres yang positif itu tugas di Kabupaten Empat Lawang, yakni AKBP AS. Saat ini yang bersangkut sedang diperiksa oleh Bid Propam Polda Sumsel.

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/rencanakan-ada-pertemuan-hafiz-fatih-seferagic-baru-tahu-lucinta-luna-laki-laki.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/diduga-banyak-kongkalikong-kepala-bwss-vi-didesak-copot-jabatan-ahmad-victor.html

BACA JUGA: https://kerincitime.co.id/angkut-kayu-melebihi-dokumen-resmi-us-warga-air-hitam-tangkap-polisi.html

 “Sementara ini jenisnya dari bahasa kedokteran diketahui amfetamin. Pelaksanaan tes urinenya hari Jumat, kalau positif saja bisa tindakan disiplin, tapi kalau ini ada barang buktinya bisa dipenjara,” tuturnya.

Hingga kini, AKBP AS masih menjalani periksaan di Propam Polda Sumsel karena hasil tes positif. AS belum diperbolehkan pulang ke tempatnya berdinas sebelum pemeriksaan selesai dan bisa membuktikan bahwa tidak ada mengkonsumsi obat-obatan terlarang. (bud)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful