ADVSungai Penuh

Gelar Rapat Banmus, DPRD Sungai Penuh Susun Jadwal Kegiatan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh menggelar Rapat Badan Musyawarah (Bamus), di Ruang Rapat DPRD guna menyusun jadwal kegiatan di DPRD.

Kepastian ini diungkapkan oleh H. Fajran, SP., M. Si Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, dikatakannya bahwa diawal tahun anggaran 2020 Bamus menyusun dua jadwal, yaitu jadwal tentatif yang sifatnya Penjadwalan kegiatan di DPRD yang juga berkaitan dengan agenda Daerah untuk satu tahun. Seperti HUT RI, Ulang Tahun Kota Sungaipenuh, Kunker, Studi Banding, Pembahasan RAPBD, LKPJ, dan yang lainnya.

“untuk tiga bulan kedepan kita juga susun, karena jika disusun terlalu panjang dikhawatirkan terjadi perubahan dikemudian hari. Sementara menurut aturannya perubahan jadwal tersebut harus melalui paripurna, jadi untuk mengefektifkan waktu maka disusunlah satu atau dua bulan kegiatan. Sehingga nanti selalu disusun baru” tutur Ketua DPRD.

Baca juga:  Hadiri Kenduri Sko Desa Koto Padang, Fikar Azami Disuguhkan Tari Batempo

Ditambahkan Fajran, selanjutnya jadwal tentatif ini akan segera disampaikan ke Pemkot Sungaipenuh sehingga bisa menjadi pedoman untuk penyusunan LKPJ, RAPD, dan Pembahasan perda, sehingga pelaksanaan kegiatan agenda daerah akan lebih efektif kedepannya. (adv)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close