MeranginMuara TeboPilkadaPolitik

Hadiri Haul Warga di Betung Bedarah, KH Fauzi Mansyur Kembali Doakan Al Haris jadi Gubernur

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali menyusuri bumi seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo, Rabu (25/11).

Di Tebo, Al Haris bersama KH Fauzi Mansyur dan Hamdi menyempatkan menghadiri  Haul warga di Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir.

KH Fauzi Mansyur Pimpinan Ponpes Nurul Jalal didepan warga Betung Berdarah mengajak warga mendoakan Al Haris menjadi gubernur Jambi.

Dikatakan Fauzi Mansyur, Al Haris calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani itu banyak mengusung program bidang ke agamaan.

“Kita doakan Al Haris jadi gubernur Jambi agar beliau bisa merealisasikan program-programnya,” katanya.

Fauzi Mansyur juga mengatakan Al Haris merupakan anak dan kader HBA (Hasan Basri Agus mantan gubernur Jambi). Dan program Jambi mantap yang diusung Al Haris juga banyak melankutkan program unggulan HBA.

Baca juga:  Aparat Amankan Pasutri Terkait Penyalahgunaan Narkotika

“Salah satunya program Samisake HBA dulu, oleh Al Haris malah ditambah lagi menjadi dua miliar dan namonyo Dumisake (Dua miliar satu kecamatan),” ujarnya.

“Mari kita doakan beliau (Al Haris) usai sholat agar hajatnya di kabulkan tuhan. Dan kita dukung beliau agar bisa merealisasikan program-programnya,” tambahnya lagi. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>