Halidi Kabid GTK Disdik Kerinci Diduga Terlibat, Terkiat Dugaan Pengutan Sertifikasi Guru

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Halidi Kabid GTK Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci diduga terlibat terkait adanya setoran untuk pencairan dana sertifikasi Guru SD dan SMP di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Halidi disebut-sebut sebagai orang yang memerintahkan untuk meminta biaya kepada Guru untuk pencairan sertifikasi itu, guru di Kerinci meminta kepada Kabid GTK agar dalam proses pencairan sertifikasi guru tidak tidak ada pungutan, “jika pun ada ucapan terima kasih guru kepada pihak dinas itu silahkan, tapi jangan ada patokan” ungkap salah seorang guru kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Halidi Kabid GTK Disdik Kerinci selalu mengelak ketika dikonfirmasi, ketika ditelpon hanya mau bericara sedikit saja, “itu tidak benar, saya tidak tahu” ungkapnya.

Begitu juga halnya dengan Kasi GTK Zakaria, mengaku tidak mengetahui bahkan adanya setoran ke dinas senin pekan lalu ia juga sama sekali tidak tahu. “saya tidak tahu” ungkapnya.

Penulis : Budiman

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful