Muara BulianPilkada

Harapan Desa Sengkati Kecil Untuk Gubernur yang Terpilih Nanti

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Suasana Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Provinsi Jambi di TPS 03 Desa Sengkati Kecil Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari, Jambi berjalan dengan lancar.

Dari pantauan Jurnalelite.co.id, penyelenggaraan PSU di Desa Sengkati Kecil berjalan sesuai yang direncanakan, mulai dari pagi pukul 07:30 WIB dengan total mata pilih yakni sebanyak 319 pemilih.

Dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, dan mencuci tangan satu persatu pemilih dipanggil oleh petugas KPPS.

Hadir juga dalam memantau penyelenggaraan PSU di Desa Sengkati Kecil Kapolsek Mersam Sutisna, beserta Babinkamtibmas, Babinsa, Kadinkes Batanghari Dr Elfi Yenni MARS, Tim Kesehatan dari Puskesmas Mersam, dan tim BPBD Kabupaten Batanghari.

Kepada Jurnalelite.co.id, Ketua Rt 01 Maliki mengatakan warga yang mengikuti Pemilihan Ulang Gubernur Jambi ini ada 3 RT yakni mulai dari RT 01, 02 dan RT 03.

”Iya, Alhamdulillah kita pada hari ini ada 3 RT dengan total 319 mata pilih,” ujarnya.

Lanjut Ketua RT, antusias masyarakat juga cukup besar, dapat dilihat masyarakat yang mendapat undangan untuk memilih ulang berbondong – bondong hadir ke TPS.

” Dari 319 mata pilih, ada warga yang tidak mempunyai KTP kalau tidak salah ada sekitar 27 dan yang meninggal 3 orang,” sambung Maliki.

Dirinya juga berharap kedepannya kepada Gubernur terpilih nanti agar dapat memperhatikan Desa Sengkati Kecil, Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari.

”Saya berharap kepada Gubernur yang terpilih nanti, apabila ada bantuan jangan sampai lupa dengan Desa kami,” Tutup Maliki. (Irw)

Sumber: Jurnalelite.co.id

Show More
Back to top button
>