HOT NEWSSungai Penuh

Hasil Seleksi PPS Kota Sungai Penuh Tuai Kritikan

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pasca Pengumum hasil Seleksi Panita Pemungutan Suara (PPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungai Penuh mulai menuai kritikan.

Informasi yang dihimpun bahwa Seleksi PPS dengan ketentuan semua peserta tes wajib mengikuti semua tahapan, namun anehnya ada yang tiak ikut tes tertulis dan wawancara malah lulus.

“Katanya seleksi calon anggota pps WAJIB mengikuti semua tahapan. Kok ada nama yang tidak ikut tes tertulis dan tes wawancara bisa lulus pak” ungkap Mal Bmc dalam komentarnya di postingan akun KPU Sungai Penuh.

Bukan hanya itu KPU Sungai Penuh juga di sorot soal tes PPS hanya Formalitas saja, sebab yang lulus adalah keluarga dan orang dekat KPU saja.

Baca juga:  Residivis Curanmor Dikrangkeng di Hotel Prodeo Mapolsek Gunung Kerinci

Buktinya saat tes tertulis salah seorang peserta nilainya bagus dan tertinggi, namun saat wawancara malah paling anjlok.

“Banyak yang merasa kecewa, kenapa kecewa karena di tes tertulis tinggi nilainya, bagus, eehh di wawancara melesatlah kebawah, usul, mending dak pakai tes dan surat edaran cukup di kasih ke keluarga yang di dalam aja” ungkap Dede Hesea R mengomentari postingan akun KPU Kota Sungai Penuh.  (red)

 

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close