Jambi

HBA: Kendaraan Dinas Boleh Dipakai untuk Mudik

Kerincitime.co.id, Jambi – Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Jambi, boleh bersenang hati. Pasalnya, mereka dibolehkan sepuasnya menggunakan kendaraan dinas untuk keperluan mudik lebaran.

Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus, dengan tegas membolehkan para PNS memakai kendaraan dinas. Namun, ini sifatnya bukan kendaraan pinjaman semata, tetapi pengguna harus bertanggungjawab dengan membuat surat pernyataan. Semua biaya BBM dan kerusakan sepanjang perjalanan tidak menggunakan uang dinas.

Dia mengingatkan para pengguna kendaraan dinas untuk tidak berleha–leha. Kendaraan tersebut dipinjamkan untuk mengunjungi sanak-saudara yang ada di kampung.  ‘’Masa pejabat naik mobil umum. Kasianlah dia’’, ungkapnya kepada sejumlah wartawan.

Berkaitan dengan jadwal libur hari raya Idul Fitri, gubernur mengaku belum tahu pasti akan berapa lama. Yang jelas,  PNS tidak boleh melebihi jadwal yang ditentukan. ‘’Begitu masuk kerja, kita langsung Sidak’’, jelasnya. (Jambiekspres)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close