HBA: Kami sengaja Undang Toko Masyarakat Untuk Memberi Kritikan

Kerincitime.co.id - Berita JAMBI , Empat tahun kepemimpinan Hasan Basri Agus (HBA) dan Fachrori Umar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dipaparkan pencapain-pencapai yang telah dilakukan. Rabu (13/8) pagi di rumah dinas Gubernur Jambi HBA menggelar refleksi empat tahun kepemimpinan sebagai gubernur Jambi.

HBA (GUBERNUR JAMBI) “credit foto google images”

Kerincitime.co.idBerita JAMBI , Empat tahun kepemimpinan Hasan Basri Agus (HBA) dan Fachrori Umar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dipaparkan pencapain-pencapai yang telah dilakukan. Rabu (13/8) pagi di rumah dinas Gubernur Jambi HBA menggelar refleksi empat tahun kepemimpinan sebagai gubernur Jambi.

“Setiap tahun acara ini diselenggarakan di masa kepimpinan saya bersama pak Fachrori. Kami melapor kepada masyarakat apa yang telah kami lakukan,” kata HBA. Pencapaian-pencapaian ini merupakan realisasi dari RPJMD dan juga janji-janji politik pada saat kampanye.
“Kami sengaja mengundang untuk dikritik, kami siap dikritik. Kalau memang kritikannya benar akan kami lakukan perbaikan-perbaikan,” kata HBA. Refleksi empat tahun kepemimpinan HBA selain dihadiri Kepala SKPD juga mengundang tokoh-tokoh masyarakat, LSM, Media, akademisi dan tokoh-tokoh lain. (tribun)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful