Merangin

Heboh!!! Pemuda Warga Guguk Dikabarkan Tewas Diterkam Harimau

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Korban Sidin (30) warga asal Desa Guguk bermula pamit dari rumah hendak ikut mendulang emas di Muara Siau dikabarkan tewas diterkam harimau dalam hutan.

Kejadian ada penyerangan binatang buas sering disebabkan Harimau Sumatera terhadap Warga Desa Guguk Kecamatan Renah Pambarap, Kabupaten Merangin sempat heboh karena rame unggahan postingan pada Facebook.

Korban adalah seorang lelaki bernama Sidin (30) warga Desa Guguk, Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.

Informasi yang beredar di Desa setempat, menyebutkan bahwa Sidin sedang mendulang emas di sungai tepatnya Sungai Nilo Batu Tunggal, sekitar wilayah perbatasan antara Desa Guguk dan Muara Siau Kabupaten Merangin pada Sabtu, (25/09/21) kemarin.

Benar mas tutur sumber saat dihubungi Siasatinfo.co.id media partner Kerincitime.co.id, pagi ini heboh di jejaring media sosial Facebook bahkan kabar tersebut menggemparkan desa ini.

Informasinya ada warga di sini meninggal dunia diduga diterkam harimau,” ungkap sumber saat dihubungi pagi ini, Minggu (26/9/21).

Dari informasi yang yang beredar korban pamit pergi mendulang emas di wilayah perbatasan dengan Muara Siau, korban tak kunjung pulang dan korban ditemukan tewas mengenaskan.

“Untuk kejadiannya belum tahu kapan karena pagi ini baru kabarnya korban ditemukan,” ujarnya. (Irw)

Sumber: Siasatinfo.co.id

 

Show More
Back to top button
>