Kualatungkal

Heboh, Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Tanjabbar

Kerincitime.co.id, Berita Kuala Tungkal – Warga perumahan BTN Pelangi Jabung Raya Asri RT.08 Kelurahan Patunas Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjabbar, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan dalam keadaan membusuk, Senin (20/9/21) kemaren.

Informasi di himpun sesosok mayat tanpa identitas yang di temukan warga tanjabbar tersebut, di ketahui berjenis kelamin perempuan.

Mayat tersebut juga di temukan pertama kali oleh salah satu warga BTN Pelangi Jabung Raya Asri, yang melakukan aktivitas jalan pagi setelah shalat shubuh sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat ini jasad yang telah jadi bangkai tersebut, telah di bawa Polisi ke RSUD KH Daud Arif,” kata warga Suripto.

Ia menyebutkan, mayat seorang perempuan tersebut secara wajah sudah tidak di kenali lagi. Hal ini lantaran kondisi wajah yang tinggal tengkorak.

“Penemuan tersebut berawal dari seorang warga yang jalan pagi, setelah melaksanakan sholat subuh di sekitar perumahan BTN Pelangi Jabung Raya.” Ujarnya.

Terpisah, Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta melalui Kapolsek Tungkal Ilir, IPTU Agung Heru Wibowo di konfirmasi membenarkan informasi tersebut.

” Iya, ada, masih di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Tungkal Ilir,” ujarnya singkat. (Irw)

Sumber: Dinamikajambi.com

Show More
Back to top button
>