PilkadaPolitikSungai Penuh

Himbauan Arif Malik untuk Warga Keturunan Jawa untuk Pilih Fikar – Yos

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) M. Arif Malik menghimbau warga keturunan Jawa untuk memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino di pilwako Sungaipenuh.

“Saya M. Arif Malik anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa. Saya adalah keturunan Jawa. Saya dan partai saya adalah mengusung Fikar Azami – Yos Adrino nomor 2” kata M. Arif Malik Anggota DPRD Kota Sungaipenuh yang berdomisili di Pondok Tinggi.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Sungaipenuh keturunan Jawa untuk memilih Fikar Azami – Yos Adrino nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020 ini,” ujarnya

Baca juga:  Tiba di Pematang Jering, Al Haris Disambut Heboh Emak-emak

Menurut M. Arif, untuk memimpin Kota Sungaipenuh kedepan diperlukan pemimpin yang santun, mengayomi dan memiliki jaringan yang kuat di pemerintah provinsi dan pusat.

“Beliau bedua ini adalah figur yang pas untuk membangun Kota Sungaipenuh. Muda, santun, gagah dan punya kemampuan lebih. Beliau bedua ini memiliki kelebihan dan pergaulan yang bagus di masyarakat kita. Baik itu Jawa khususnya, Kota Sungaipenuh umumnya,” ujarnya

“Apalagi keduanya memiliki jaringan dan pergaulan yang luas di provinsi dan pusat. Kepemimpinan seperti ini yang dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan kedepan,” ujarnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>