Kerinci

Holland Pronata Minta DPRD Ikut Andil Memutus Rantai Penyebaran Viris Corona

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Himpunan Mahasiswa Kerinci Tanjung Pauh (HIMAKERTA) meminta agar anggota DPRD Kabupaten Kerinci khususnya Dapil V untuk ikut andil dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang begitu menakutkan ini.

Pasalnya sejauh ini belum terlihat tindakannya seperti turun ke beberapa Desa melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga maupun tempat umum, serta memberikan bantuan lainya, bahkan turun ke Puskesmas melihat kondisi dalam penanganan covid – 19.

Senin (13/4/2020) Ketua Umum HIMAKERTA Holland Pronata mengatakan bahwa harapan kami agar anggota DPRD Kabupaten Kerinci khususnya Dapil V agar ikut andil dalam menangani wabah ini.

“Sejauh iniĀ  belum kelihatan adanya tindakan maupun langkah yang di ambil dari anggota dewan di dapil V untuk memutuskan rantai penyebarannya Covid-19.Ujar Holland.

Baca juga:  Aneh! Tidak Diundang, Depati Rencong Telang Ujung Kerajaan Pagaruyung Malah Hadir Acara Kenduri Sko Kemantan

“Anggota DPR dengan Gaji yang begitu besar hingga puluhan juta rupiah perbulan nya masa tidak sanggup untuk membantu rakyat seperti pembagian masker atau yang lain untuk bisa membantu masyarakat agar tidak terinfeksi virus Corona ini. “Tambahnya.

Di dapil V kita memiliki Anggota Dewan sebanyak enam orang yakni :

  1. Andes (Gerindra)
  2. Mukhsin Z (PAN)
  3. Angra (Perindo)
  4. Satria Budi Dharma (Nasdem)
  5. Ardi (Demokrat)
  6. M Rusdi (Golkar).

Tiada seorangpun dari anggota dewan ini yang sadar akan posisi dirinya. Jika Hanya bisa duduk sebagai anggota DPRD, siapapun juga bisa, “tandas aktivis muda ini. (Ega)

Show More
  • Benar yang dikatakan oleh HIMAKERTA tadi bahwasanya DPRD harus turun tangan, agar masalah Corona bisa diatasi segera mungkin. Ya waktu pas kampanye, para calon-calon DPRD luar biasa baik ke rakyat, ehh setelah itu. MENGHILANG MENDADAK.

  • Back to top button
    >