Muara Bulian

Hujan Angin, Pohon Tumbang Putuskan Aliran Listrik

Hujan Angin, Pohon Tumbang Putuskan Aliran Listrik
Hujan Angin, Pohon Tumbang Putuskan Aliran Listrik

Kerincitime.co.id, Berita Batanghari – Dalam beberapa hari ini sering terjadi hujan pada saat malam sekitar pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB. Bahkan hujan dilanjut pada pagi hari , dari pukul 4.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

Seperti di Kabupaten Batanghari sendiri tiga hari berturut-turut hujan sering terjadi pada malam dan pagi.

Terkadang pada malam hujan juga disertai angin kencang dan juga petir.  Akibat angin yang cukup kencang beberapa pohon yang ada dipinggir jalan roboh akibat angin.

Dilansir nuansajambi.com media partner kerincitime.co.id seperti terjadi pada malam Sabtu (30/3) kemarin di Dusun Sungai Rumbai, Desa Sungai Pulai, Kecamatan Muara Tembesi, Batanghari pohon karet warga yang ada dipinggir jalan aspal arah masuk ke Desa Rambutan Masam tumbang tepat di atas jalan.

Baca juga:  Dua Penambang Minyak Ilegal Ditangkap Polres Batanghari

Akibat robohnya pohon karet sempat PLN di Desa Rambutan Masam  padam hingga beberapa jam, karena pohon karet menimpa jaringan listrik.

Sementara hari ini , Senin (1/4) hujan masih menguyur sejak semalam hingga sampai berita ini ditayangkan.  Namun tidak begitu deras.  Tetapi cukup awet sehingga membuat aktifitas terhambat. (red)

 

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close