Indrawati Sukadis Optimis Jalan Evakuasi Kerinci – Merangin Terwujud

JAKARTA – Anggota komisi V Fraksi Partai Demokrat Hj Indrawati Sukadis berjanji akan membawa aspirasi masyarakat ke komisi V DPR yang membidangi masalah infrastruktur dan pekerjaan umum terkait rusaknya Jalan Bangko Kerinci dan Jalan Sungaipenuh-Tapan.

“Saya akan bawa aspirasi masyarakat untuk perbaikan jalan jalan Bangko Kerinci, jalan Sungaipenuh-Tapan dan jalan evakuasi Masgo di jalur Lempur di Kabupaten Kerinci hingga Sungai Ipuh, Kabupaten Muko-muko,” ujar Indrawati.

Dalam pertemuan dengan tokoh-tokoh Masyarakat Kerinci -Sungai Penuh di kediaman Raflinur di Kota Jambi itu, Indrawati didaulat menjadi leader atau pimpinan perjuangan masyarakat Jambi untuk mewujudkan jalan evakuasi Masgo (Kerinci)-Dusun Tuo (Merangin).

Sebelum mengadakan disuksi tersebut, pada reses masa persidangan I tahun 2013-2014. Selama hampir tiga pekan, Indrawati menghabiskan waktunya untuk menemui konstituen dengan berbagai macam kegiatan. Sumber: Infojambi.com

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful