Ini Data WNA yang Dikeluarkan Kesbangpol Sarolangun

Berita SAROLANGUN, Kerincitime.co.id – Kantor Kesbangpol Sarolangun melakukan pendataan terhadap Warga Negara Asing (WNA) yang saat ini ada di Sarolangun. “Belum lama ini kita sudah melakukan pendataan bagi WNA yang ada di Kabupaten Sarolangun,” kata Kakan Kesbangpol Sarolangun, Edy Kusmiran.

Menurut Edy sebelum melakukan pendataan, pihaknya telah berkoordinasi dan meminta data ke Imigrasi Kelas II A Kota Jambi, setelah berkoordinasi dengan Imigrasi Jambi, Kesbangpol Sarolangun langsung turun kelapangan untuk melakukan pendataan terhadap WNA.

“Dari hasil pendataan ditemukan ada 13 WNA yang ada di Kabupaten Sarolangun. 7 WNA bekerja di sejumlah perusahaan — seperti di PLTU Samaran, Kecamatan Pauh, dan perusahaan batu bara yang ada di Sarolangun. 5 WNA sedang melakukan penelitian dan ada satu orang yang telah menikah dengan warga Sarolangun,” terangnya.

Edy berharap jika ada warga menemukan WNA, silakan hubungi pihak keamanan terdekat atau pihaknya, ‘’Sebab bukan tidak mungkin ada tujuan negatif dari WNA,” pungkasnya. (jambiupdate)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful