HOT NEWSPilkadaPolitikSungai Penuh
Trending

Ini Kata Defitra Eka Jaya, Terkait Di Isukan Berpura-Pura Ingin Perubahan Padahal Ingin Maju Di Pilwako 2024

Kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, menjelang mendekati pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh Periode 2021-2024 mendatang banyak isu-isu yang tak sedap beredar di tengah-tengah masyarakat.

salah satunya isu hangat yang beredar saat ini berkaitan mengenai Defitra Eka Jaya, seorang pengusaha muda asli putra Kota Sungai Penuh, yang di isukan Ingin Perubahan karena mau Mencalon menjadi Wali Kota Sungai Penuh di tahun 2024. sontak saja isu tersebut di respon oleh Defitra Eka Jaya yang akrab disapa DEJ.

melalui akun media sosialnya dengan Id @Defitra Eka Jaya DEJ.(21/09) Mengatakan bahwa”

Banyak yang ingin mendegradasi dukungan kepada AZ-AS salah satunya dengan menyebar opini bahwa DEJ itu pura-pura ingin perubahan karena 2024 mau maju walikota. Saya tegaskan bahwa siapapun yang menjadi walikota dan membawa perubahan serta pembangunan yang signifikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat maka saya akan mendukung untuk periode ke dua meskipun saya mendapat restu untuk bertarung 2024. Karena jabatan walikota itu tidak penting bagi saya, karena yang saya inginkan kampung halaman kita ini setara dengan daerah kota lainnya.

selain itu pada status media sosialnya DEJ juga menyampaikan bahwa jika kinerja Wali Kota Sungai Penuh Terpilih tidak membawa perubahan Maka DEJ adalah orang pertama yang akan maju Melawan.

apabila kinerja walikota terpilih ini tidak baik dan tidak banyak berubah dari kinerja 9 tahun ini maka kalau direstui maka saya orang pertama yang akan maju melawan… kembali lagi saya sampaikan bahwa membangun negri tidak harus menjadi walikota, karena sudah menjadi walikota saja belum tentu bisa membangun. SALAM PERSATUAN!!. Pungkas DEJ

(RED)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close