Muara Bungo

Ini Kronologis Dua Sejoli yang Bakar Diri di Muara Bungo Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Pasangan kekasih ditemukan terbakar di dalam kosan belakang SMAN 1 Muarabungo, Kecamatan Rimbotengah, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu malam (25/12) kemaren sekira pukul 23.00 WIB.

Pasangan ini diketahui Redo Arda Pratama (19) dan perempuannya Farah Despa Utami (19). Keduanya mahasiswa di perguruan tinggi swasta di Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji didampingi Kasubag Humas Iptu M Nur membenarkan adanya peristiwa ini.

Menurut data yang dihimpun polisi peristiwa berawal dari adanya ribut mulut antara korban Farah dan Redo.

Kemudian korban Redo keluar kosan untuk membeli minyak bensin dengan alasan motornya kehabisan minyak. Dan katanya mau pulang ke rumah orang tuanya di Pal 16 Dusun Senamat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Baca juga:  M. Daud Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Kemudian Redo datang membawa bensin ke kosan, kemudian korban Redo melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menyiramkan bensin ketubuhnya.

“Diduga setelah itu korban menyalakan korek api sehingga tubuhnya terbakar. Bahkan Farah pun terkena api. Setelah tubuh korban Redo terbakar lalu korban berlari ke kamar mandi untuk memadamkan api di tubuhnya dengan air dibantu oleh korban Farah,” ungkap Kapolres, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Kamis (26/12).

Setelah itu korban Redo keluar kosan bersama dengan korban Farah memanggil warga sekitar untuk meminta pertolongan. Tak lama kemudian saksi Rido dan saksi Ihsan membawa korban Redo bersama korban Farah (yang terkena api) ke RS Umum H Hanafie.

Baca juga:  M. Daud Akhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Tambah Kapolres, pengakuan korban perempuan bahwa ada permasalahan masalah arisan yang belum bayar. Kemudian korban perempuan memberitahu ke korban laki-laki. Sehingga terjadi ribut antara korban perempuan dan laki.

“Korban laki-laki membeli minyak bensin dengan alasan motornya kehabisan minyak mau pulang ke rumah orang tuanya di Tirta Sari. Korban laki-laki ini membawa bensin ke kosan perempuan dan menyiramkan ke badannya lalu membakarkan diri,” tukasnya. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close