Inilah Persiapan Tempat Pelantikan Adzan Di Gedung Nasional

Kerincitime.co.id, Kerinci – Dua hari lagi pelantikan Adzan digelar yakni selasa 4/3, dipastikan pelantikan Adzan di Gedung Nasional Sungai Penuh, berbagai persiapan pelantikan dilaksanakan, mulai dari distribusi undangan, hingga di Gedung Nasioanl sebagai tempat pelantikan.

Patauan kerincitime.co.id minggu sore 1/3 sekitar pukul 17.00 di Gedung Nasional tampak Tarup di depan gedung sudah terpasang, umbul-umbul di sepanjang jalan mulai dikibarkan, tak ketinggalan Lapangan Merdeka Sungai Penuh ikut di tata dengan pemasangan tenda.

Bukan itu saja di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci juga di tata sedemikian rupa, tarup dipaang dihalaman rumah Dinas Wakil Bupati, disana tampak pula sejumlah kendaraan plat merah para pejabat yang ikut sibuk mempersipkan agenda besar ini.

Tampak pula sejumlah tim sukses Adzan hadir dan ikut menyaksikan persiapan tempat Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik pada 4 maret 2014 mendang. “ini perjuangan yang luar biasa, semoga acara lancar dan aman” kata salah seorang tim adzan kepada kerincitime.co.id. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful