Inilah Siswi Yang Minggat karena Dicabuli Ayah

Kerincitime.co.id, Sarolangun – Gadis belia, sebut saja namanya Bunga (16), warga Kecamatan Singkut menjadi korban pencabulan yang dilakukan Ayah kandungnya sendiri. Tak ingin selalu menjadi korban pencabulan, gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah SMP ini pilih kabur dari rumahnya.

Kaburnya Bunga ke rumah pamannya itu pada minggu kemarin, mengungkap kasus pencabulan terhadap dirinya. Ibu korban curiga dan menanyakan apa penyebab kaburnya anaknya tersebut.

Selalu mendapat pertanyaan, Bunga akhirnya menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Dengan rasa ketakutan anak pertama dari tiga suadara ini menceritakan, jika dirinya sering dicabuli ayahnya di saat malam hari.

Dimana saat korban tertidur tersangka datang dan mengerayangi korban. Meski tak sampai melakukan hubungan layaknya suami istri, namun perbuatan itu sudah dilakukan sejak Oktober lalu.

Bahkan pelaku sering mengancam, jika perbuatan yang dilakukan tidak boleh di ceritakan kesiapapun. Karena takut kehormatanya direnggut oleh ayah kandungnya, maka korban memiliki kabur dari rumahnya.

Kontan saja keterangan korban membuat ibu korban tidak percaya dengan ulah yang dilakukan suaminya yang juga ayah kandung korban. Dengan perasaan hancur ibu korban menceritakan kejadian tersebut kepada paman korban.

Paman korban yang tidak terima kemudian berusaha untuk mencari kebenaran kabar tersebut. Dengan perasaan dongkol paman korban meminta tolong kepada kepala RT untuk memanggil pelaku. Dengan dijemput oleh Hansip, pelaku yang tengah mengikuti pengajian langsung di bawa kerumah RT. (Tribunjambi.Com)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful