Muara Tebo

Istri Ketua RT Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar

Kerincitime.co.id, Berita Tebo – Tubuh Agus Sujono langsung lemas ketika mendapatkan berita bahwa sang istri tercinta tewas bunuh diri. Istri Ketua RT 37 Desa Sapta Mulya, Rimbo Bujang ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kepala Desa Sapta Mulya, Bagyo Santoso mengatakan istri Agus Sujono yang bernama Wety Anggraini ini ditemukan tergantung di pintu kamarnya dengan menggunakan sehelai kain panjang.

“Memang benar, ini suatu duka mendalam bagi kami. Kejadiannya Kamis (5/12/2019) sekira pukul 05.00 sore kemaren. Kami berharap pihak keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan ,” ucap Bagyo dilansir Sidakpost.id jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id.

Dijelaskannya, saat kejadian Sujono sedang menjenguk adik iparnya yang sakit sedang dirawat di klinik Setia Budi, Rimbo Bujang. Sesampai di rumah, pintu didapati terkunci dari dalam. Sementara dipanggil tidak ada jawaban.

Baca juga:  Pasca Bentrok Antar Warga, Desa Pagar Puding dan Desa Jambu Sepakat Berdamai

“Melihat kondisi pintu rumah sedang terkunci dari dalam, suami langsung lewat pintu belakang. Sesampai di dalam, ia melihat istrinya sudah tergantung ,” jelasnya.

Begitu mengetahui istrinya tergantung, Sujono langsung melaporkan kejadian tersebut pada Polsek Rimbo Bujang. Selanjutnya, jenazah langsung dibawa ke Puskusmas Rimbo Bujang II.

Sugiono, Kepala Puskesmas Rimbo Bujang, belum berani mengatakan penyebab kematian almarhum. Ia menyarankan agar pihak keluarga membawa jenazah pada dokter forensik untuk mengetahui penyebap kematian.

“Sekarang jasad amarhum sudah di bawah ke Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut dengan mengunaakan ambulan Puskesmas Rimbo Bujang ll. Nanti akan diketahui penyebap katiannya ,” ucap dr Sugiono.

Baca juga:  Pasca Bentrok Antar Warga, Desa Pagar Puding dan Desa Jambu Sepakat Berdamai

Sementara itu Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun ia juga belum bisa memberikan keterangan penyebap pasti kematiannya.

“Ya benar warga RT 37, Desa Sapta Mulaya, atas nama Wety Angraini, dugaan sementara tewas dengan cara gantung diri. Namun penyebab pasti belum diketahui, karena masih dalam penyelidikan ,” sebut Kapolsek. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close