Kerinci

Jalan Nasional Rusak dan Berlobang di Koto Keras Belum Diperbaiki

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Pekerjaan Jalan Nasioanl Sungai penuh – Letter W tahun 2019 yang dikerjakan oleh PT. Aurora Mitra Prakarsa dengan nilai Rp. 16.209.168.000,- masih menyisakan persoalan. Sebab jalan yang akan dibongkar karena rusak sejak awal pekerjaan lalu, hingga akhir tahun November 2019 belum juga diperbaiki.

Padahal PPK Jalan Sungai penuh –Letter W Khusairi, ST, M. Eng, waktu itu menegaskan agar rekanan memperbaiki jalan tersebut dengan mebongkarnya, dan dijadikan jalan beton.

“saat kami turun lapangan mengecek pekerjaan jalan nasional sekitar pertengahn tahun 2019, Khusairi menegaskan agar jalan yang rusak tersebut dibongkar dan digantikan dengan jalan cor beton tapi sampai saat ini sudah akhir tahun belum juga dikerjakan” ungkap John Afriza LSM Perisai Kobra kepada Kerincitime.co.id.

Baca juga:  Tim TPCU Temukan Aktivitas Perambahan Hutan Illegal di Kawasan TNKS

Pantauan kerincitime.co.id 15/11/2019 di jalan Desa Koto Keras kondisi masih retak, berlobang dan rusak.

Deki Almitas, Direktur PT. Aurora Mitra Prakarsa dikonfirmasi, meminta agar di konfirmasi kepada Khusairi selaku PPK Jalan Nasional Sungai Penuh – Leter W.

“tolong konfirmasi ke pak Khusairi, kita ini hanya pekerja, apa perintah kita laksanakan” ungkap Deki singkat.

Sementara itu PPK Jalan Sungai penuh –Letter W Khusairi, ST, M. Eng hingga berita ini di publih belum dapat di konfirmasi. (red)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close