Jokowi Dijadwalkan Akan Mendarat di Jambi Siang Ini

jokowi-bukan-orator-ulungJAMBI – setelah 3 kali batal berkunjung ke Provinsi Jambi, hari ini (10/10), Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan kembali berkunjung ke Provinsi Jambi. Dikabarkan, orang nomorsatu di Indonesia ini akan mendarat di Jambi siang ini.
Dikatakan Imam Sayafei, Kepala Penerangan Satgas Bencana Kabut Asap, bahwa, Presiden siang ini akan mendarat di Jambi, karena kondisi jarak pandang pagi ini cukup baik, berada di kisaran 1000 meter.
“Untuk jadwal kedatangan siang, dii atas pukul 12.00 WIB lah,” Katanya
Namun, masih belum bisa dipastikan, apakah menggunakan Pesawat Kepresidenan atau menggunakan Helikopter Jokowi mendarat di Jambi nanti. “Belum bisa dipastikan, menggunakan Pesawat atau Heli,” Imbuh Imam.
Seperti diberitakan sebelumnya, Jokowi berkunjung ke Jambi, akan meninjau penanganan kesehatan kepada penderita ISPA dan meninjau titik Karlahutla di Jambi.
“Tujuannya nanti, akan ke Desa Manis Mato, setelah itu ke Puskesmas Putri Ayu,” Kata Imam Syafei pagi ini (10/10). (hfz jambiupdate dot com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful