Muara Bungo

Juru Bicara Covid-19 Benarkan 2 Pasien Positif Corona Baru Berasal dari Bungo

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Pasca penambahan dua pasien positif Covid-19 di Provinsi Jambi, akhirnya -Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo angkat bicara, Sabtu (11/4/2020) kemaren.

Jubir Covid-19 Bungo, dr Safarudin Matondang, dalam konferensi pers yang digelar di Rumdis Bupati Bungo, membenarkan kalau dua pasien positif Covid-19 tersebut adalah warganya.

“Sesuai dengan paparan Jubir Covid-19 Pemerintah Pusat, mengatakan kalau di Jambi ada penambahan pasien positif dua orang, dan berasal dari Kabupaten Bungo,” ungkap Safarudin Matondang.

Disebutkannya, kalau dua pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Hanafie Bungo dan RSUD Raden Mattaher Jambi.

Baca juga:  Tim Spartan Polres Bungo Ringkus 3 Orang Pelaku PETI

“Pasien 03 berusia 63 tahun dirawat di RSUD Raden Mattaher, dan Pasien 04 berusia 35 tahun dirawat di sini (Bungo),” ujarnya.

Kemudian Ia juga menjelaskan kondisi ODP dan PDP di Bungo terkini, dimana terjadi penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP), sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih berjumlah sama dengan sehari sebelumnya, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Untuk saat ini kita masih memiliki jumlah ODP sebanyak 201 orang, ada penambahan dibandingkan dengan sehari sebelumnya, proses pemantauan sebanyak 30 orang, kemudian selesai pemantauan 171 orang, kemudian Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 36 orang, proses pemantauan 19 orang dan selesai pemantauan 19 orang, PDP masih sebanyak 2 orang, Proses pemantauan 1 orang yang sudah dirujuk, selesai pemantauan sebanyak 1 orang dan dinyatakan sembuh negatif covid19,” Jelasnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>