Kadis Pendidikan Kerinci Minta Bupati Tindak Mul Amri

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Buntut dari kendaraan dinas yang dipakai oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci yang menggunakan plat hitam yakni BH 1189 DZ, menanggapi hal tersebut Kadis Pendidikan Kerinci Mat Seri mengungkapkan bahwa mobil Zuzuki Ertiga yang dipakai Sekretaris Dinas Pendidikan ini platnya hitam, ini prilaku yang tidak benar, apalagi tidak mengunakan Logo Pemerintah Daerah pada pintu pakan admobil.

Karena itu ia meminta kepada kepala daerah yakni Bupati Kerinci untuk memberikan tindakan tegas terhadap sekretaris Dinas Pendidikan Mul Amri tersebut, sebab prilakunya sudah tidak benar lagi. “tidak beres orangnya, kepala daerah memberikan sangsi terhdap Mul Amri” tegasnya kepada kerincitime.co.id.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Mul Amri ketika dikonfirmasi melalui telpon selularnya, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful