PilkadaPolitikSungai Penuh

Ketua DPC Gerindra Ajak Masyarakat Sungaipenuh Pilih Fikar-Yos

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Syafriadi, mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Sungai Penuh datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang dan memilih pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh nomor urut 2, Fikar Azami dan Yos Adrino

Ajakan dan imbauan ini disampaikannya melalui video singkat yang telah viral di media sosial Facebook dan Whatsapp.

Menurutnya, kedua Paslon walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino adalah yang memiliki kemampuan, punya etika dibandingkan calon yang lain.

Dia meyakini ditangan keduanya akan membawa Kota Sungai Oejuh sejahtera, pembangunan yang merata.

Baca juga:  Launching Forum Komunikasi Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Kelas II B Sungai Penuh

Berikut pernyataan lengkap Ketua DPC Hanura Kota Sungaipenuh, Syafriadi:

“Assalamualaikum Wr Wb..

Saya Syafriadi SH, Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh dan Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh, dengan ini mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Sungai Penuh yang telah memiliki hak memilih, untuk bersama-sama berduyun-duyun datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 ini untuk menggunakan hak pilih kita, untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Pilihan kita semua adalah nomor urut 2 Fikar Azami dan Yos Adrino, beliau berdua adalah calon pemimpin Kota Sungai Penuh yang kita anggap punya kemampuan, punya dedikasi, punya etika, sopan santun dan punya moral yang cukup tinggi dibandingkan calon yang lain.

Baca juga:  BreakingNews!!! Lusi Afrianti Kooperatif Untuk Ditahan, Kadis Perkim Kota Sungaipenuh Berdalih Sakit

Mereka berdua kita anggap bisa meneruskan pembangunan di kota Sungai Penuh ini, sehingga pembangunan di Kota Sungai Penuh ini bisa berkelanjutan sesuai visi dan misi yang telah disampaikan keduanya dalam debat kandidat beberapa waktu yang lalu, Kota Sungai Penuh ini akan sejahtera, pembangunan merata.

Untuk itu saya yakinkan masyarakat Sungai Penuh jangan ragu-ragu yakinlah diri kita, tetapkan pendirian kita nomor 2 lebih baik dari nomor 1, teruskan dan lanjutkan pembangunan di Kota Sungai Penuh ini, kita dukung Fikar Azami dan Yos Adrino tanggal 9 Desember 2020. Sekian dan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr Wb..”. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>