Kopi Nur Runner Up UMKM se- Provinsi Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Kopi Nur asal Kota Sungai Penuh berhasil dalam lomba yang diselenggarakan oleh Usaha Menengah Kecil (UMKM) se- Provinsi Jambi. Yakni berhasil keluar sebagai runner-up.

Dalam ajang perlombaan ini Kopi Nur salah satu yang memenuhi kriteria penilaian juri atau tim audit dan juri.

“Ada delapan kriteria penilaian dengan kuisioner nya. Diantaranya adalah kepemimpinan administasi, pendistribusian, produktivitas,”katanya Septa auditor, Rabu, (19/12).

Saat ini lanjutnya, Kopi Nur sudah masuk dalam pasar internasional.

“Pendistribusian kopi kita sekarang ada dari Kuala Lumpur Malaysia, luar pulau Sumatera antar Provinsi dan lain-lainnya,”jelas Septa.

Kedepannya lanjut Sapta akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan performa dalam manajemen perusahaan UKM.

“Kedepannya akan terus kita tingkatkan kualitas manajemen dan pemasaran dan mencapai target. Maka untuk itu kita berharap ada nya dukungan masyarakat maupun pemerintah Kota Sungai Penuh,”jelasnya.

Terkait hal ini Pemerintah Kota Sungai Penuh mendapatkan sertifikat dari Disnakertrans. Yakni atas dukungan pembinaan kepada perusahaan yang mendapatkan penghargaan produktivitas siddhakarya tahun 2018 yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Sungai Penuh Zulhelmi. (Adv/fer)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful