Baru Saja Dipakai Sudah Robek, Diduga KONI Kerinci Mark Up Harga Pembelian Kostum Porpov

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Tujuh item peralatan atau kostum pembagian dari KONI Kabupaten Kerinci Kerinci untuk atlet, pelatih dan official diduga harga pengadaannya di Mark Up oleh KONI Kerinci.

Sebab baru saja dipakai, sepatu bermerek CALCI itu sudah robek, “ini baru saja saya pakai, tapi sudah robek” ungkap salah satu personil yang juga mendapatkan jatah pakaian tersebut kepada kerincitime.co.id.

Disebutkannya ada tujuh item yang diberikan KONI ke atlet, pelatih dan official yang  berjumlah 423 orang, terdiri dari sepatu, topi, celana training, kaos, jaket traning, handuk kecil dan tas. Namun ia mengaku tidak jelas berapa semua biayanya, namun yang jelas dilihat dari barang yang diterima terkesan asal-asalan. “ya, kalau barangnya yang murahlah, sepatu saja sudah robek padahal baru pakai” ungkapnya.

Terpisah Ketua KONI Kerinci Ardizal ketika dikonfirmasi mengaku sedang di jambi, namun belum memberikan keterangan apapun, “saya di jambi, nanti sampai dikerinci kita jelaskan” ungkapnya.

Penulis : Budiman

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful