HOT NEWSJambiKerinci

KPK Turun ke Kerinci Besok, Ada Apa?

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/3) besok, dikabarkan akan datang ke Kabupaten Kerinci. Rencana kedatangan tim KPK tersebut diketahui berdasarkan surat yang disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Berdasarkan surat yang masuk, besok KPK bakal berkunjung ke Kabupaten Kerinci,” ungkap salah seorang pejabat Pemkab Kerinci, Selasa (12/3) dilansir metrojambi.com.

Kunjungan KPK RI, lanjutnya dilaksanakan secara khusus dengan Pemkab Kerinci. Berdasarkan jadwal dalam surat yang dilayangkan pihak KPK RI pelaksanaan pertemuan dilaksanakan di ruang utama kantor Bupati Kerinci.

“Berdasarkan jadwalnya KPK RI akan menggelar pembinaan terhadap pejabat dan instansi terkait Pemkab Kerinci, seperti Inspektorat, Bagian Hukum dan sebagainya sekitar pukul 14.00 WIB,” ujarnya.

Baca juga:  KOC, TLCI, KTC Jelajah Alam Kerinci Wilayah Lempur Lekuk 50 Tumbi

Pejabat yang enggan disebutkan namanya itu menambahkan, usai menggelar pertemuan dalam rangka pembinaan dengan Pemkab Kerinci, tim KPK bakal bertolak ke DPRD Kerinci guna menggelar pertemuan dengan Pimpinan dan anggota DPRD Kerinci.

“Sekitar pukul 16.00 WIB KPK dijadwalkan menggelar pertemuan dengan pimpinan dan anggota DPRD Kerinci, duga dalam rangka pembinaan,” tandasnya. (*)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close