Muara Bungo

Laka Lantas Bungo, Kijang LGX Terjun ke Jurang

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Sebuah mobil mini bus jenis Kijang LGX BH 1151 BM mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas sumatera Kabupaten Bungo, Kilometer (KM) 50 Kecamatan Jujuhan, Senin (17/5/2021) kemaren. Mobil bermuatan enam orang itu masuk ke jurang sedalam 5 Meter.

Sang sopir, SupriadiĀ  mengungkapkan mereka dalam perjalanan dari Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari ke Batu Sangkar. Total minibus tersebut membawa enam orang anggota keluarga.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dia terpaksa banting stir menghindari lawan. Akibatnya mobil yang dia kendarai masuk ke jurang sedalam lima meter lebih.

Beruntung tidak ada korban jiwa alam kejadian itu. Semua penumpang selamat. Mereka hanya mengalami luka luka lecet. Sementara kendaraannya ringsek berat di bagian samping kiri.

Warga sekitar kejadian berupaya memberikan pertolongan kepada penumpang dengan mengevakuasi ke atasĀ  termasuk barang-barang mereka. Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit Rantau Ikil.

Sejak berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Bungo. Namun sejak kejadian anggota Polsek Jujuhan sudah standby untuk membantu evakuasi dan mengamankan TKP.

Akibat kejadian ini Supriadi diperkirakan mengalamiĀ  kerugian puluhan juta rupiah. (Irw)

Sumber: Jambione.com

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>