Muaro Jambi

Laka Lantas Sekernan Muaro Jambi

Kerincitime.co.id, Berita Muaro Jambi – Kecelakaan terjadi di ruas jalan lintas Jambi-Tungkal tepatnya di RT 07 Desa Brembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi. Kecelakaan kali ini melibatkan mobil mewah Pajero Sport dan satu ini mobil truk Canter.

Akibat dari tabrakan tersebut, mobil truk sampai nyungsep keluar dari badan jalan dan masuk ke parit di samping jalan. Beruntung tak ada korban jiwa lantaran tabrakan tersebut, pengemudi hanya mengalami patah kaki. Sedangkan kondisi mobil mengalami ringsek berat di bagian depan.

Informasi yang di himpun Brito.id media partner Kerincitime.co.id, kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (2/9/20) pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca juga:  Tolak Dukung CE, Tokoh Golkar Muaro Jambi Ajak Warga Menangkan Al Haris-Abdullah Sani

Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas AKP Amradi membenarkan kecelakaan tersebut. Kata Amradi, berdasarkan keterangan sementara yang didapat di lapangan, kecelakaan melibatkan mobil truk Canter dengan bernopol BH 8266 GM dengan Mobil Mitsubishi jenis Pajero Sport bernopol BH 805 ZL.

“Iya benar terjadi kecelakaan antara mobil truk Canter dengan mobil minibus Pajero sport di Brembang Kecamatan Sekernan pagi tadi,” kata AKP Amradi Selasa (2/9/20).

Berdasarkan data yang dibagikan Amradi melalui WhatsApp group, dari keterangan yang didapat petugas dari sopir mobil truk Canter, menceritakan tentang kronologis kecelakaan. Di mana, berdasarkan keterangan sopir mobil truk canter, kecelakaan bermula saat mobil truk yang dikendarainya tengah melaju dari arah Jambi menuju Bukitbaling.

Baca juga:  Dosen Unja Tewas Gantung Diri

“Keterangan sementara dari sopir truk, saat kendaraan yang dikemudikannya melaju dari Jambi menuju bukit baling.  Setibanya di TKP,  tiba-tiba dari arah berlawanan datang Mobil Mitsubishi Pajero BH 805 ZL melaju atau berjalan oleng dan melebar ke lajur kanan dan langsung menabrak bagian depan samping kanan mobil truk canter,” kata Amradi.

Dijelaskan Amradi, mobil truk tersebut dikemudikan oleh Amin, warga Grunggung Kecamatan Sekernan. Sementara mobil Pajero Sport dikemudikan oleh Dolli warga Desa Tangkit  Kecamatan Sungaigelam Muarojambi. Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengemudi sama-sama me galami cedera pada bagian kaki.

“Pengemudi truk terkilir pada bagian kaki, sedangkan pengemudi Pajero Sport mengalami patah kaki kanan,” kata Amradi.

Baca juga:  Dosen UNJA Meninggal Akibat Gantung Diri Masih Jadi Tanda Tanya

“Anggota kepolisian langsung melakukan evakuasi dan oleh TKP di lokasi kejadian,” tutup Amradi. (Irw)

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close