Merangin

Laka Maut Honda Beat VS Yamaha Mio Adu Kambing

Kerincitime.co.id, Berita Merangin– Hermanto (39) warga Kecamatan Tabir Ilir harus menghembuskan nafas terakhir, setelah terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Desa Mampun Kecamatan Tabir.

Informasi yang didapat Brito.id media partner Kerincitime.co.id, Hermanto tewas setelah sepeda motor jenis Honda Beat yang dikendarainya beradu kambing dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio yang dikendarai oleh Sudirman Warga Kecamatan Tabir.

Kejadian ini bermula ketika, korban (Hermanto) melaju dari arah Bangko menuju Bungo. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan juga melaju sepeda motor yang dikendarai Sudirman, dalam keadaan tak terkendali.

Tabrakan pun tak terelakkan, kedua pengendara sepeda motor ini tergeletak di jalan, dan dievakuasi warga ke Puskesmas Tabir.

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

Nyawa Hermanto tak tertolong setelah menderita luka cukup parah, dan Sudirman hingga saat ini masih dalam kondisi kritis.

Kanit Laka Lantas Polres Merangin, Ipda Darmadi, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Barang Buktinya sudah kita amankan, dan sekarang kita masih melakukan penyelidikan,” ungkap Darmadi. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close