HOT NEWSKerinci

Marak Galian C Illegal di Kerinci, Tim Mabes Polri Turun, 1 Tambang Dilimpahkan ke Polda, 5 di Polres Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Maraknya aktivitas Galian C illegal di Kabupaten Kerinci mendapat perhatian serius dari Mabes Polri, informasi yang dihimpun sepekan terakhir tim Bareskrim turun ke lokasi Tambang Illegal di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Tim Tipidter Bareskrim Polri dipimpin oleh AKBP Fathul Jannah, bersama kanit 1 subdit 3 turun ke lokasi Tambang Galian C Illegal di Kerinci.

AKBP Fathul Jannah melalui Kompol Yulhendri Bareskrim Mabespolri menjelaskan ada 6 Lokasi tambang hingga saat ini baru diproses, satu dilimpahkan ke Polda Jambi dan 5 Lokasi Tambang di limpahkan penanganannya ke Polres Kerinci, namun itu tidak menutup kemungkinan ada tambahan, tergantung pengembangan dari pihak Polres Kerinci.

Baca juga:  Hari Raya Idul Fitri Sebentar Lagi, Dana BLT 2021 Kerinci Belum Juga Cair

“ada 5 LP ke Polres Kerinci, dan 1 LP ke Polda Jambi” ungkap AKBP Fathul Jannah melalui Kompol Yulhendri Bareskrim Mabespolri.

Jumlah tersebut bisa saja bertambah jika ada pengembang dari polres Kerinci, “jika ada tambahan dari pengembangan, kita akan tindaklanjuti” ungkapnya. (red)

 

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>