Merangin

Masker di Apotik Merangin Semakin Langka

Kerincitime.co.id, Berita Merangin – Wabah Virus Corona yang terkonfirmasi menyebar ke Indonesia berdampak besar ke berbagai kalangan masyarakat. Bahkan, masker di sejumlah apotik yang dikunjungi di Kabupaten Merangin kehabisan Stok. Pihak apotik juga mengaku kebingungan dengan kelangkaan masker tersebut.

Tidak hanya di apotik, pantauan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id di lapangan, salah satu Alfamart yang biasanya menjual masker dan tersedia cukup banyak juga habis, tidak ada satupun terlihat tergantung di beberapa Alfamart di Kota Bangko, Merangin.

Taufik Farma, aalah satu apotik terbesar di Merangin, yang berada di samping jembatan layang Pasar Baru Bangko, mengaku kekosongan masker sejak beberapa bulan terakhir. Bahkan, kata pegawai apotik itu mengatakan jika semua masker dengan berbagai jenis tidak satupun tersedia.

“Ya, memang sudah lama kosong, mungkin sekitaran dua Bulan terakhir lah. Kalau dak salah sejak virus Corona heboh di media-media,” beber Iyad karyawan Apotik Taufik Farma..

Sedangkan untuk harga masker, kata dia biasanya dijual dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 40 ribu perkotak dengan isi 50 pack.

“Kalau sekarang kita juga tidak tau berapa harganya, karena sudah beberapa bulan ini stok masker kosong disini. Tadi saja (Kemarin, red) banyak yang ingin menanyakan masker disini,” Imbuhnya.

Sementara itu, apotik lainnya Rayhan Farma, yang besebelahan dengan Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko, juga mengatakan hal yang senada, jika di apotik tersebut tidak ada masker. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close