HOT NEWSPolitik

Mengalir! Dukungan Kaum Milenial 8 Kecamatan Wilayah Hilir Deklarasikan untuk Monadi

Kerincitime.co.id, Kerinci – Bakal Calon Bupati Kerinci, Monadi Murasman hadir memenuhi undangan shilaturrahmi dan konsilidasi tim pemenangan relawan dan simpatisan 8 Kecamatan wilayah hilir, Rabu (29/05/2024).

Bertempat di Desa Baru Semerah, tokoh masyarakat Desa Baru Semerah,   Samsi membeberkan telah banyak jasa dari Murasman ketika menjabat sebagai Bupati Kerinci periode 2009 – 2014. Salah satunya adalah berdirinya Desa Baru Semerah beserta Kecamatan Tanco berkat perjuangan ayah kandung dari Monadi.

“Kita akan rapatkan barisan untuk Monadi Murasman dengan melakukan pemantapan tim relawan dan simpatisan dari delapan wilayah Hilir, kita perkuat internal setelah itu baru kita melahirkan simpatisan – simpatisan yang mungkin saat ini masih berada di luar sana, ” ungkap Samsi dalam kata sambutannya.

Baca juga:  Berpeluang Besar! Monadi Pertahankan Ritme

“Kita siap menjalankan konsep –  konsep yang tepat sehingga kesqlahan – kesalahan di masa lalu tidak terulang lagi, ” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Deka salah satu kaum milenial dari Danau Kerinci Barat berpendapat bahwa kenapa harus Monadi yang harus didukung, yang pertama menurutnya adalah figur Monadi sangat sederhana sehingga diterima oleh berbagai kalangan. Kedua adalah Basis Monadi merata dan yang ketiga adalah finacial Monadi dinilai kuat untuk bertarung menuju BH 01 DZ.

“Iya, kita dari kaum milenial dari 8 Kecamatan wilayah hilir sepakat untuk mendukung Monadi dengan tiga alasan tersebut, ” pungkasnya.

Delapan Kecamatan wilayah Hilir adalah:

1.Kecamatan Danau Kerinci
2.Kecamatan Tanah Cogok
3.Kecamatan Sitinjau Laut
4.Kecamatan Bukit Kerman
5.Kecamatan Batang Merangin
6.Kecamatan Gunung Raya
7.Kecamatan Keliling Danau
8.Kecamatan Danau Kerinci Barat

Baca juga:  Tomas Danau Tinggi Serbu Kediaman Monadi

Di ujung acara, simpatisan kaum milenial secara resmi dikukuhkan oleh Monadi.

Diketahui, hingga hari ini Monadi Murasman digadang – gadang sebagai salah satu bakal calon Bupati yang banyak dilirik oleh partai politik. Hingga saat ini, tercatat Monadi telah mendaftar ke tujuh partai politik. (red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button