Merangin

Mesum Dalam Mobil, Dua Sejoli Digerebek Warga

Berita Merangin, Kerincitime.co.id – Pasangan bukan muhrim diamankan warga Rt 14 Bangko tinggi, kelurahan Dusun bangko saat mesum di dalam sebuah mobil jenis Avanza yang di parkir di pinggir jalan.

Informasi warga setempat keduanya adalah ID (28) Asal Padang, dan wanitanya RN (23) warga Desa Pelangki Kecamatan Batang Masumai.

Ketua RT 14 Bangko Tinggi, Sukamto, mengatakan keduanya diamankan Sabtu (20/12) malam. “Iya, tadi malam keduanya kita amankan,” ujar Sukamto kepada jambiupdate.com, Minggu (21/12).

Berdasarkan informasi warga penggerebekan bermula saat salah satu warga Rt 14 sedang malakukan ronda malam, ia melihat sebuah mobil yang terparkir. Namun mencurigakan, karena ada orang di dalamnya.

Baca juga:  Diduga Pelajar SMP di Merangin Disetubuhi Kekasihnya dan Dibawa Kabur

“Keduanya di dalam mobil avanza baru nak melakukan mesum, sedang prianya dalam keadaan celananya sudah dibuka, kalau perempuannya pakai rok panjang,” terang salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.(jun/jumbiupdate)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close