Nasional

Milea:  Suara Dari Dilan Akan Tayang 13 Februari 2020

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Vanesha Presscilla mengaku sedih ketika mengenang momen syuting film Milea: Suara Dari Dilan. Sebab, film tersebut merupakan film terakhir dari trilogi cerita cinta Dilan dan Milea.

“Ada suasana sedih gitu kalau inget ini jadi film yang terakhir, kita nggak akan syuting bareng lagi, sedih sih,” kata Vanesha Presscilla saat perilisan trailer dan poster film Milea: Suara Dari Dilan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com jaringan Jambiseru.com media partner Kerincitime.co.id, Senin (9/12/2019).

Mantan kekasih Adipati Dolken itu juga sedih melihat poster film Milea: Suara Dari Dilan. Sebab, ia tahu akhir kisah mereka tak bahagia.

“Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya vibenya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tau ceritanya mereka nggak mungkin bersama,” katanya.

Selain itu, bagi Vanesha, trilogi film Dilan akan sangat memberikan nostalgia bagi orang-orang yang pernah merasakan suasana Bandung di tahun tersebut.

“Kayaknya semua terkenang sih, aku sempat sedih pas nonton trailernya tadi. Dan bisa bernostalgia juga ibu-ibu dan bapak-bapak yang zaman tahun 1990an kan,” ujar Vanesha Presscilla.

Vanesha Prescilla kembali memerankan sosok Milea di film Milea: Suara Dari Dilan. Rencananya film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang pada 13 Februari 2020. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close