HOT NEWSKerinciSungai Penuh

Misteri Kamar 101 Terungkap

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto
Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Akhirnya misteri kamar hotel 101 terungkap, ternyata kamar 101 salah satu Hotel di Kota Sungai itu telah terjadi penangkapan 5 orang yang diduga akan melakukan pesta narkoba. Dari 5 orang tersebut tiga orang jenis kelamin perempuan dan dua orang laki-laki.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto didampingi Kasat Narkoba Edi Mardi Siswoyo membenarkan adanya pengerebekan dan penangkapan 5 orang diduga akan melakukan pesta narkoba.

Berawal dari informasi adanya pesta narkoba di hotel tersebut, Satres Narkoba langsung turun ke TKP, melakukan pengerebakan di kamar 101 dan 103. Setelah diamankan dan diproses hingga tes urine. Ternyata setelah tes urine kelima orang tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Baca juga:  Pasar Tradisional Sungai Penuh dan Kerinci Masuk Dalam Daftar Terdampak Covid-19

“kita lakukan pengerbekan dan penangakapan hingga tes urine, dari hasil tes urine, kelima orang tersebut positif menggunakan narkoba” ungkap Kapolres.

Iptu Edi Mardi Siswoyo mengungkapkan bahwa selain 5 orang yang ditangkap ada satu oang lagi inisial “I”, saat digerebek sedang tidak ada di TKP.

Setelah ditelusuri, “I” adalah orang yang memesan kamar 101 dan 103. “yang pesan kamar itu dia (inisial “i”.red), dia tidak ada di TKP, dan saat ini sedang kita buru” ungkap Edi Mardi kepada kerincitiem.co.id. (jia)

 

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close