Mulfi :Dukungn Tidak Cukup, Ami-Suhami Gagal Maju

amitaherKerincitime.ci.id, Kerinci – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci. Dan menetapkan enam pasangan calon untuk maju di Pilkada Kerinci 8 september 2013 nanti.
Ketua KPU Kabupaten Kerinci Mulfi mengungkapkan setelah melalui proses verifikasi dan klarifikasi, KPU Kerinci hanya menetapkan enam pasangan calon yang akan maju di Pilkada  Kerinci  8 September 2013 nanti. Dan pasangan Ami Taher-Suhaimi Surah dinyatakan gagal dalam verifikasi.
“Rapat pleno yang dihadiri seluruh komisioner KPU, dan kita telah menetapkan 6 calon yang akan ikut dalam Pemilukada Kerinci 8 September nanti. Sementara pasangan Ami- Suhaimi dinyatakan gagal,” ujar Mulfi, Ketua KPU Kerinci.
Mulfi menambahkan, setelah dilakukan penelitian kita menemukan tanda tangan ganda dan tanda tangan palsu pada dukungan pasangan Ami-Suhaimi.
Pleno penetapan calon bupati dan calon wakil bupati kerinci berjalan alot, untuk memutuskan harus dilakukan dengan voting.
“Dari hasil voting yang kita lakukan, dari lima komisioner KPU, 3 komisioner menolak dan 2 komisioner menerima,” ujar ketua KPU ini.(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful