HOT NEWSSungai Penuh

WARGA DESAK WALI KOTA TUNTASKAN JALAN BERDEBU

jalan batuKerincitime.co.id, Sungai Penuh – Protes warga Sungai Penuh terhadap kondisi jalan berdebu semakin hari semakin brutal saja, buktinya di sepanjang jalan yang rusak berlubang dan berdebu dari depan simpang panic hingga depan SMP 3 Sungai penuh berbagai macam benda keras seperti batu, kayu, ban mobil bekas, pot-pot bunga ukuran besar, di letakkan tengah jalan, semakin hari jumlahnya semakin banyak saja.

Namun belum juga mendapatkan perhatian Pemerintah Kota Sungai Penuh, karena itu warga meminta dan medesak wali kota untuk turun tangan dalam mengatasi persoalan ini, “setiap hari makin bertambah saja ulah warga, itu bentuk protes terhadap pemerintah, namun tidak ada tanggapan hingga hari ini, jadi kita minta wali kota turun tangan” kata Ardi warga setempat kepada media kerincitime.co.id.

Baca juga:  Warga Banyak Mengurus Penurunan Kelas BPJS

Pantauan media kerincitime.co.id bentuk protes warga yang lebih parah muncul di depan SMP 3 sungai penuh, sebab batu-batu berukuran besar berserakan di tengah jalan, ditambah lagi ban mobilbekas besar. Akibantnya pengendara harus hati-hati, jika tidak bisa terjadi kecelakan. (ang)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close