BisnisKerinci

N.X Gastrobar Tempat Hangout Halal Bernuansa Urban Jungle

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Setelah sukses dengan coffee shop bertemakan Experience, kini Nōka mulai mengembangkan usahanya lagi. masih di bidang Food & Beverage, Usaha yang akan launching dengan nama ‘N.X Gastrobar’ ini juga memiliki konsep usaha yang sifatnya showbiz , yaitu jenis usaha hiburan atau pertunjukan yang terfokus pada jenis hiburan musik secara garis besar.

Tanpa melupakan Core Food & Beverage, N.X Gastrobar juga akan memunculkan menu makanan dan minuman signaturenya yang telah terverifikasi halal oleh MUI.

Kolaborasi ini hadir sebagai awal pengenalan N.X ke publik. Sebuah “Gastrobar” eksklusif yang mempelopori tempat Hangout halal bernuansa Urban Jungle dengan menghadirkan entertainment musik sekaligus sebagai sarana bagi musisi lokal untuk menyalurkan bakat.

Baca juga:  Volume Perdagangan Crypto di Bursa Terpusat Menurun Akibat Volatilitas Pasar

N.X gastrobar yang berlokasi di Desa Tutung Bungkuk Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci secara resmi dibuka pada 7 September 2023, dengan serangkaian event yang akan diadakan selama 3 hari berturut turut ini akan menghadirkan musisi musisi lokal berkualitas yang dikolaborasikan dengan musisi nasional.

Untuk dapat mengikuti rangkaian event tersebut pihak manajemen N.X Gastrobar akan menerapkan sistem ticketing yang dibuka untuk umum pada salah satu hari dalam rangkaian event. Untuk info lebih lanjut perihal pembelian ticket event, pihak manajemen N.X Gastrobar telah mengumumkannya melalui official akun instagram mereka di @nxgastrobar. (Ega)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button