Muara Tebo

Naas!!! Janda di Tebo Tewas Gantung Diri

Kerincitime.co.id, Berita Muara Tebo – Seorang janda berinisial BS (44) warga RT 15, KM 24 HPH Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo ditemukan gantung diri oleh anaknya ketika bangun tidur, Senin (31/5) lalu.

Dikatakan Kapolsek VII Koto Ilir IPDA Irvan Pane, korban ditemukan oleh anaknya ketika bangun dari tidur. Melihat korban sudah dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali tambang anak korban mencoba menurunkan ibunya sendiri.

“Anak korban sambil teriak tolong mencoba memutuskan tali,” terang Kapolsek.
Mendengarkan teriakan anak korban, tetangga mulai berdatangan dan melaporkan ke kepolisian, mendapatkan laporan kemudian pihak kepolisian bersama dengan warga sekitar mengevakuasi korban.

Baca juga:  Musashi DPO Kejati Jambi Berhasil Diamankan Tim Tabur

“Kemudian kita berkoordinasi dengan Puskesmas Tuo Pasir Mayang untuk dilakukan visum, dari hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban,” ungkapnya.

Korban diduga nekad mengakhiri hidupnya karena permasalah yang timbul sejak korban BS mulai menghidupi 4 anaknya sendirian. Diduga karena penghasilan yang selalu kurang dan tidak ada tempat mengadu dia mengakhiri hidupnya.

“Empat orang anak yang masih kecil, sementara pekerjaan korban tidak tetap, sehingga dapat dimungkinkan kurang tercukupinya ekonomi dalam kebutuhan sehari-harinya,” ungkapnya. (Irw)

Sumber: Jambiupdate.co

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>